• Siegel Ulrich posted an update 5 years, 2 months ago

    Dikala kita mengalami kegagalan, mungkin kita akan merasa terpuruk. Namun, sesungguhnya kegagalan bukanlah akhir dari segalanya.

    lagump4 , sebagai awal untuk mengawali sesuatu yang lebih bagus lagi. Ada banyak sistem untuk kembali meraih semangat yang sirna setelah mengalami kegagalan. Salah satunya yaitu dengan mendengarkan nyanyian-lagu yang liriknya Inspiratif dan kapabel membangkitkan motivasi.

    Download nyanyian pertama yang dapat Anda dengarkan untuk kembali meraih mimpi yang sebelumnya roboh ialah nyanyian dari Celine Dion yang berjudul Just The Way It Is. Lagu ini memiliki makna bahwa tidak ada yang tak dapat kita raih apabila kita mau mencobanya. Lagu yang liriknya berisi tentang ketika Anda merasa bahwa tidak ada lagi jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang terjadi, ketika Anda merasa ragu, jangan pernah merasa ragu terhadap apa yang telah Anda yakini. Dan dengan keyakinan maka jalan keluar akan Anda temukan.

    Nyanyian berikutnya yaitu nyanyian yang berjudul Rise Up dari Andra Day. Lagu yang mengisahkan seputar seseorang yang mengalami kegagalan hingga berulang kali tapi konsisten berusaha bangkit ini akan bisa mengembalikan motivasi Anda dalam mencoba kembali hal yang baru. Nyanyian ini terus mengingatkan kita untuk konsisten bangkit dan bangkit lagi sedangkan mengalami kegagalan berkali-kali.

    Download Lagu yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi di kuping Anda. Nyanyian yang berjudul Fireworks dari Katy Perri ini akan bisa kembali membangkitkan semangat Anda. Lagu yang liriknya akan mengingatkan Anda bahwa Anda tak perlu berkecil hati apabila ada orang yang meremehkan Anda. Justru hal hal yang demikian sepatutnya dihasilkan semangat untuk kembali bangkit dan meraih mimpi. Buatlah motivasi Anda bagaikan kembang api yang meledak-ledak dan bersinar terang.

    Lagu yang satu ini ialah nyanyian yang cukup legendaris sampai ketika ini. I Have A Dream, download lagu yang dipopulerkan oleh Boyband asal Irlandia ini memang terdengar betul-betul lembut, tetapi liriknya akan dapat kembali membangkitkan semangat Anda. Lirik nyanyian ini akan mengingatkan Anda bahwa tetaplah kejar mimpi yang Anda punya.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar