• Starr Schofield posted an update 5 years, 2 months ago

    Android dikembangkan untuk memudahkan dan memperluas kerja sebuah telepon pintar. Banyak sekali fitur yang sudah dikembangkan oleh hp dengan OS android ini. Hingga banyaknya ini membuat banyak orang masih belum mengenal bagaimana memakai telepon seluler android dengan benar dan mudah. Ada beberapa tips dan trik android yang akan membikin Anda lebih mudah menggunakan aplikasi besutan android.

    Selain pertama merupakan men-screenshot atau menangkap layar tanpa perlu menekan tombol apa malah. Sebagian besar ponsel rupanya masih membutuhkan tombol untuk menangkap layar. Nah Screenshot crop & share merupakan aplikasi yang bisa Anda unduh di Play Store. Aplikasi ini mempermudah Anda dalam menangkap layar. Selain itu, Anda dapat menangkap layar pada komponen tertentu maupun seluruhnya sesuai dengan kemauan Anda.

    Kemudian, apakah Anda salah satu orang yang acap kali lupa waktu dalam menggunakan telepon seluler yang hasilnya batery telpon pintar kencang habis dan panas?

    Dopeku.com , untuk mengantisipasi hal hal yang demikian aturlah pengaplikasian batery. Dengan menyetel pengingat pemakaian batery akan membikin Anda sadar seandainya telepon pintar memerlukan daya dan istirahat. Salah satu tips untuk menjaga batery tetap sehat yakni tak menerapkan telpon pintar sampai batery habis maupun mengaplikasikan hand phone ketika tersambung dengan charger.

    Bukan cuma batery yang menjadi permasalahan dalam penggunaan hand phone, ialah telepon seluler yang lelet. Tips dan trik android lainnya yakni untuk membikin telpon pintar lebih pesat dan tidak lelet. Kecuali pertama ialah menghapus aplikasi yang sudah tidak dibutuhkan, begitu juga dengan file-file yang tidak penting. Banyaknya aplikasi menciptakan hand phone berprofesi dengan lambat.

    Kecuali kedua ialah menggunakan aplikasi versi ringan. Banyak developer aplikasi meluncurkan aplikasi ringan yang tak membuat ram pesat penuh. Jadi, selain bisa mengakses aplikasi, telepon pintar malah tak cepat lelah dan lambat. Selain itu, aplikasi versi ringan juga lebih hemat penerapan data.

    Kecuali terakhir yaitu menghentikan background aplikasi atau aplikasi yang berjalan dan tak diaplikasikan kembali. Alasan smartphone menjadi lambat salah satunya yaitu banyak aplikasi yang tengah berjalan pada waktu yang sama. Jadi, tips dan trik android terakhir adalah menghentikan aplikasi yang berjalan.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar