• Silva Padilla posted an update 5 years, 2 months ago

    Gate valve yaitu katup yang berfungsi untuk membukan aliran dengan metode yakni mengangkat gerbang penutupnya yang berbentuk persegi panjang maupun yang berbentuk bulat. Dalam sistem perpipaan gate valve adalah jenis valve yang sering diterapkan. Jika Anda mencari gate valve, sekarang Anda bisa mencarinya di toko perabotan yang jual gate valve.

    Pada dikala ini kios yang menjual seluruh macam peralatan rumah amat banyak. Kemungkinan besar bila toko kelengkapan seperti ini juga akan jual gate valve. Banyak yang menduga bahwa gate valve ini memiliki fungsi untuk memegang besar atau kecilnya laju saluran aliran fluida. Tetapi pernyataan tersebut adalah kekeliruan di masyarakat sendiri.

    Gate valve ada tiga ragam jenisnya, adalah rising stem gate valve yang saat dioperasikan stem akan naik seperti itu pula dengan handwheel yang akan naik pula. Lalu ada non rising stem gate valve yang dalam pengoperasiannya handwheel dan stem konsisten stabil. Dan terakhir ada outside screw dan yoke gate valve yang dalam pengoperasiannya handwheel tetap melainkan stem akan naik.

    Dalam setiap penggunaan alat pasti ada profit dan juga ada kerugian. Kelebihan memakai gate velve adalah terbebas dari kontaminasi, benar-benar ketat dan lumayan baik untuk waktu penutupan penuh, ialah low pressure drop untuk waktu buka penuh, sebab penutupan penuh karenanya dari itu tidak ada tekanan lagi.

    Kerugian menggunakan gate valve ini adalah tak akan pantas jikalau dibuka cuma separo karena akan menyebabkan turbulensi yang dapat menimbulkan abrasi dan dudukan posisi gate valve, jikalau membuka ataupun menutup valve patut membutuhkan waktu yang lama dan juga panjang ataupun torque yang tinggi, tidak cocok diaplikasikan untuk stem sekiranya ukuran 10 ke atas.

    Velan Valve Distributor Indonesia dapat menemukan toko yang jual gate valve, Anda wajib meminta rekomendasi kepada sang penjual dan mintalah yang terbaik. Sehingga ketika Anda membeli gate valve Anda tak akan merasa rugi dan juga tak akan merasa menyesal sudah membeli alat gate valve di toko tersebut.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar