• Witt Kolding posted an update 5 years, 2 months ago

    Jepang yaitu salah satu negara yang memiliki keindahan luar lazim sehingga mempesona segala masyarakat dunia. Tidak sedikit orang yang merencanakan kunjungan ke Jepang untuk melihat estetika negara ini. Kebersihan dan kerapian di Jepang membuat mata dunia kian terbuka bahwa Jepang yaitu negara yang sungguh-sungguh kencang untuk dikunjungi. Apalagi di negara ini mempunyai cukup banyak daerah tamasya di beragam kota. Kalau mau mengenal berita Jepang terkait dengan daerah wisata yang ada di Jepang karenanya perlu menyimak penjelasan berikut ini.

    Pertama yaitu tempat tamasya kastil himeji. Daerah ini yaitu pariwisata Jepang yang betul-betul menarik untuk dikunjungi dan umumnya menjadi destinasi tamasya pertama bagi para turis. Obyek tamasya ini berada di kota himeji, tepatnya di prefektur hyogo. Hakekatnya tempat ini ialah kastil kuno yang kemudian direnovasi sedemikian rupa sehingga menjadi menarik. Pada dasarnya ini yaitu sebuah benteng dan kemudian menjadi salah satu model arsitektur di Jepang.

    Kedua yakni pulau yakushima yang berada di prefektur kagoshima. Berita Jepang berhubungan Pulau ini sangatlah menarik sebab mempunyai cukup banyak satwa yang adalah warisan alam dari UNESCO. Apalagi Pulau ini juga mempunyai sisa hutan zaman dahulu yang iklimnya sedang dan demikian itu eksotis. Ada lebih dari sekitar 300 ribu turis yang berkunjung ke pulau ini untuk merasakan tamasya alamnya.

    Ketiga adalah desa gokayama dan shirakawa Go.

    Kawanbar ini berlokasi di daerah perbatasan dari provinsi Toyama dengan Gifu. Desa ini memiliki keindahan yang amat luar biasa dan skor keindahannya tak hanya berlokasi pada konteks ladang dan desanya saja. Perlu diketahui bahwa arsitektur rumah yang ada di desa ini sangatlah unik sebab menerapkan atap jerami sehingga benar-benar kental dengan skor tradisionalnya.

    Keempat ialah daerah wisata di ibu kota kuno Kyoto. Tujuan tamasya di kota ini yakni pada runtuhan kuno di mana hal ini yaitu peninggalan sejarah. Ketika berada di ibu kota ini karenanya akan mendapati 14 kuil Buddha dan 13 kuil Shinto. Banyak sekali masyarakat Jepang yang sering kali menjalankan meditasi di kuil ini. malahan terdapat Kuil yang lokasinya di dalam hutan.

    Demikianlah isu Jepang yang bisa disampaikan untuk menjadi referensi daerah liburan. Sebagian daerah liburan di atas sangat mesti untuk dikunjungi sebab akan ada banyak sekali pengalaman yang dapat didapat.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar