• England Heath posted an update 4 years, 8 months ago

    Hp Samsung adalah hp terbaik yang mana tidak sedikit disukai oleh generasi milenial saat ini. Hp ini menyampaikan beragam fasilitas memukau yang bisa dirasakan setiap saatnya. Untuk memajukan kapasitas & juga kualitas, maka hp ini mau menyediakan yang namanya trend perangkat dengan berkala.

    Proses update ini dilakukan untuk meningkatkan fasilitas dan pun kualitas terhadap pelanggan. Walakin, proses trend ini umumnya tak muncul pada semata gadget bahkan gadget-gadget yang memiliki tipe lumayan lapuk sehingga, itu harus mengerjakan cara flash untuk mengupdate hp tersebut sendiri. Cara flash yang digunakan tersebut pastinya benar gampang olehkarena itu Anda tidak perlu memunculkan uang hanya untuk menjumpai kualitas yang semakin mumbul.

    Cara pertama yang kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, Anda lakukan saat bakal melakukan flash handphone ialah persiapan. Cara flash itu wajib dikerjakan jika Dikau tak mengimpikan file / data Engkau hilang serta berantakan semata. Anda mampu melakukan back up ke flashdisk, atau bahkan laptop tergantung mulai kapasitas memori yang dipakai.

    Setelah itu, Anda dengan memasuki tahap flashing. Jalan flash Samsung ini bisa menggunakan computer atau PC yang Anda punya.

    cara flash samsung , install Samsung USB driver pada computer yang akan Anda gunakan. Sehabis itu, hp Anda hendak terdeteksi dengan otomatis di computer itu.

    Setelah ini, Anda demi mematikan hp yang Anda punya dan pula segera nyalakan kembali secara tombol power, home, dan juga volume bawah berdasar pada serentak. Jalan ini dimanfaatkan untuk menganeksasi mode firmware. Setelah terdeteksi, maka Kamu harus menabalkan pilihan yang nantinya akan terisi dengan otomatis.

    File download yang didapatkan umumnya akan berbentuk rar atau pun zip yang kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, Anda induk terlebih lepas. Setelah tersebut, Anda sibak file secara ekstensi MD5 yang hendak langsung ditancapkan pada hp Anda. Setelah itu, Anda harus kembali ke odin, untuk mengasese ceklis dalam pilihan auto reboot, F reset time dan lekas masukkan file hasil download dengan cara mencari AP dan cari file dengan ekstensi Tar. MD5 dan segera seleksi ok. Itulah cara flash Samsung yang bisa dijalani sendiri tanpa perlu mendatangi konter yang hendak menguras duit Anda.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar