• Voss Crabtree posted an update 4 years, 8 months ago

    Wallpaper Dinding Murah in the dark waktu ini tak lagi dianggap absurd. Bahkan semakin banyak skema yang dibuat menggunakan pola glow in the dark, terutama bagi mereka yang memiliki ruangan gelap.
    Toko Wallpaper , glow in the dark adalah konsep sebuah massa dapat menyala dalam ruangan gelap tanpa menggunakan sandaran listrik. Jadi, ketika ruangan menjadi gelap, terutama pada malam hari tanpa menyalakan lampu, barang-barang yang terdapat unsur glow in the dark akan menyala secara sendirinya.

    Berkreasi Dengan Konsep�Glow in the Dark

    Ruangan yang paling sering dan mudah untuk menggunakan postulat glow in the dark adalah kamar tidur. Terutama bagi orang-orang yang demen suasana gelap sebagai pembawa tidur. Saat ini banyak dekorasi wallpaper dinding yang mengandung unsur glow in the dark. Mulai dari stiker kartika berukuran kecil-kecil hingga wallpaper bertemakan kota-kota di jagat. Ketika ditempelkan di benteng dan malam hari tiba, maka stiker tersebut hendak menyala, membuat ruangan sebagai lebih indah dan bukan monoton.

    Wallpaper dinding glow in the dark mudah didapatkan di situs e-commerce dengan harga yang terkabul. Stiker bintang berukuran mungil berjumlah 100 lembar lazimnya dibanderol dengan harga Rp 12. 000, 00 hingga Rp 15. 000, 00. Jumlah tersebut sudah sedang banyak untuk menghiasi dinding hingga langit-langit kamar. Harganya yang murah membuat banyak orang menggunakan stiker itu untuk mendekorasi kamar. Kecuali tidak monoton, kamar tidur tidak lagi membosankan karena kita layaknya melihat bintang di langit ketika malam tarikh.

    Selain berbentuk bintang, masih banyak ragam bentuk wallpaper dinding glow in the dark. Mulai dari menara Eiffel, kota London, serta lain-lain. Harga tergantung gede kecilnya ukuran stiker ini. Menggunakan stiker glow in the dark adalah jalan yang paling mudah untuk mendekorasi kamar, karena cuma menempelkannya di tempat-tempat yang diinginkan. Namun kalau ingin berkreasi sendiri, tersedia pewarna fosfor yang juga siap menyala di dalam ruangan.

    Cat fosfor akan membebaskanmu menggambar apapun di dalam ruangan. Tidak hanya tersebut, kamu juga bisa melapisi benda-benda menggunakan cat fosfor, sehingga jika ruangan kurang cahaya benda-benda tersebut tampak menunu. Hal ini juga dapat membantu bagi orang-orang yang mempunyai pengelihatan kurang cantik di dalam ruangan. Stiker glow in the dark atau cat fosfor siap membantu orang-orang tersebut supaya tidak menabrak benda pada hadapannya. Sangat berguna begitu terjadi pemadaman listrik.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar