• Busk Maher posted an update 2 years, 10 months ago

    Kamera ialah salah satu sel penting di dalam perangkat smart phone. Kali ini kita bakal membahas seberapa bagusnya kamera yang dimiliki oleh iPhone seri 12 Pro. Tentunya produk ponsel pintar daripada Apple benar2 layak jadi pegangan sehari-hari. Selain 12 Pro, terdapat juga iPhone 12 Sempit yang juga bisa diandalkan. Untuk kamera dalam perangkat iPhone tipe 12 Pro, jadi tidak ada kacung yang berbeda jelas daripada desain iPhone 12/ 11 Pro jika kita amati dari pendatang. Tetapi kalau dilihat secara baik-baik, terselip sensor terusan di sesi sudut daksina bawah rangka kamera dalam 12 Memihak, yaitu adanya LiDAR Scanner.

    Fitur satu ini yang mampu melepaskan fungsi komisi. Ada pun setup 3 buah pengawasan kamera bermutu 12 MP yang harusnya bisa memuaskan kebutuhan fotografi Anda. Supaya lebih jelasnya, simak berita berikut. Dengan besaran benar2 sama selalu resolusinya, akan tetapi Apple sudah memberikan peningkatan hardware untuk sensor utamanya. Yaitu di diafragma ekspresi 12 Pro yang lebih tinggi pada tingkat f/1. 6, Apple mengklaim teknologi fotografi ini dapat mengambil cahaya cenderung hingga 27%.

    Ada juga lensa beserta 7 ulas pada 12 Pro yang telah ditingkatkan. Meski hanya tersebut saja pengaruh yang dimiliki oleh iPhone 12 Mini. Ada pula teknologi stabilisasi canggih yaitu OIS pada seri iPhone ini yang diklaim pun lebih tabah dibandingkan iPhone tipe 11 Pro. Sedangkan spesifikasi 2 sensor yang lain pada 12 Pro tetap sama. Terjumpa sensor super wide sejumlah 12 MP dengan f/2. 4. Terdapat sensor telephoto dengan 2 x optical zoom yang dilengkapi dengan f/2. 0 dan OIS. Ada kacung yang segar pada perangkat iPhone jenis 12 Membela yaitu kesangkilan memotret foto dengan tren malam. Tren tersebut yang bisa kalian aktifkan tatkala menggunakan pengawasan ultra-wide (sensor kamera selfie).

    Termasuk pun bisa pola foto potret malam membonceng fitur LiDAR Scanner.
    btjunkie karena itu bisa menjadi depth pemeriksaan tetapi dengan kualitas yang lebih selit belit. Hasil daripada perpaduan teknologi tersebut yang mampu menangkap seluruh target foto dengan akurat, walaupun kondisi cahayanya minim. Untuk kondisi outdoor dan indoor sore perian, maka hasilnya kurang lebih tentu saja secara hasil fotografi iPhone XR. Sementara perselisihan bisa terlihat kalau dibandingkan bersebelahan, kinerja iPhone type 12 Membela mempunyai dynamic range lebih lebar.

    Bukan hanya itu saja, perselisihan juga bisa terlihat dari shadow yang semakin rupawan dan balance, noise pula lebih sedikit. Kemampuan HDR juga lebih baik jadi membuat keseluruhan hasil foto nampak semakin detil & juga sebanding dengan iPhone 12 Sempit. Tetapi kalau kondisi foto luar ruangan, dengan cerah berlimpah, oleh sebab itu akan selit-belit mencari perbedaannya.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar