• Shea Law posted an update 5 years, 1 month ago

    Apakah Anda salah satu orang yang menyenangi sekali menonton YouTube? Nah pada artikel kali ini akan membahas perihal YouTube baru. Youtube ini isinya yaitu seputar keseharian si kecilnya. Kecilnya ini seandainya membuka konten pada YouTubenya selalu dimulai dengan kata halo sahabat-teman. Hal ini yakni taktik agar buah hati dapat percaya diri berada di kamera.

    Sebetulnya pembukaan konten YouTube dengan kalimat halo sahabat-sahabat sudah benar-benar umum.

    video halo teman teman pembukaan konten YouTube yang satu ini dilaksanakan oleh buah hati perempuan yang berhijab, sehingga membikin kita para penonton menjadi gemas pada si kecil yang membuka konten YouTube hal yang demikian. Si-anak ini juga yakni anak perempuan yang lucu dan mungil.

    Tiap konten yang dibikinnya, si anak perempuan ini senantiasa menyapa terhadap para penonton. Sehingga tak jarang banyak penontonnya yang bilang ini yakni video halo teman-sahabat. Nama YouTube ini adalah Indra Praja. Meskipun nama Channel ini seperti nama orang tua, tapi yang mengisi konten di YouTube ini ialah dua buah hati perempuan yang berjilbab yang benar-benar imut.

    Dalam channel ini telah lumayan cukup banyak konten videonya. Videonya yakni video sehari-hari dari kedua si kecil perempuan ini. Ada kontennya yang berisi kedua buah hati ini sedang jalan-jalan membeli sebuah gantungan kunci bersama dengan kakak dan ayahnya. Setelah pergi jalan mereka seluruh makan ayam goreng yang benar-benar disenangi oleh kakaknya.

    Nama anak ini merupakan Airin. Buah ini benar-benar menggemaskan dan lucu. Suaranya layaknya seperti bunyi si kecil-buah hati ialah cempreng. Sebab Airin ini telah amat sering kali berhadapan dengan kamera, karenanya kini Airin tak gugup dan telah lumayan lancar dalam membawakan konten-konten di YouTube channelnya. Sedangkan masih terbata-bata melainkan ini cuma terbata-bata si kecil kecil pada umumnya.

    Meskipun konten Youtubenya mempunyai judulnya masing-masing, tetapi banyak sekali penonton yang menyebutnya dengan video halo teman-teman. Ini dikarenakan pembawaan dari anak-anak yang selalu menyapanya dengan sebutan sahabat-sahabat. Ini dilaksanakan agar terlihat akrab dengan para penonton dan menonjolkan sikap ramah terhadap orang belum dikenalnya.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar