• Barker Engel posted an update 5 years, 1 month ago

    Gojek Kita ketahui sebagai salah satu layanan ojek online yang banyak diaplikasikan oleh masyarakat Indonesia. Layanan yang lengkap dan syarat daftar gojek mudah didapatkan membikin gojek mampu bersaing ketat dengan layanan ojek online lain yang ada. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang berkeinginan berprofesi sambilan di layanan ojek online ini.

    Nah sebelum Anda mendaftar di layanan ojek online ini untuk menjadi salah satu driver mereka. Sebaiknya Anda simak terutama dulu tulisan berikut ini. Kami akan mengulas seputar apa saja syarat dan ketetapan yang semestinya dilengkapi apabila berkeinginan bergabung di Gojek.

    Sebagai salah satu layanan ojek online terkemuka rupanya syarat daftar gojek tak begitu sulit untuk dipenuhi. Tidak heran jika banyak orang yang lebih memilih untuk menjadi driver Gojek daripada driver layanan ojek online lainnya. Lalu apa saja prasyarat untuk mendaftar menjadi driver Gojek sekalian untuk mendapatkan aneka profit darinya. Karena penghasilan menjadi driver Gojek lumayan besar belum lagi bila Kita mendapatkan tambahan bonus.

    Persyaratan yang pertama tentu saja Anda sepatutnya memilih kendaraan bagus roda dua atau empat. Gojek sendiri memiliki regulasi yang ketat untuk kepemilikan dan ragam kendaraan yang akan diaplikasikan dalam layanan ojek online.

    persyaratan pendaftaran gojek layanan ojek online harus bisa berjalan dengan baik dan optimal tanpa ada gangguan dari unsur kendaraan yang diterapkan.

    Kemudian prasyarat yang kedua ialah bahwa driver yang mendaftar sepatutnya sudah mempunyai SIM atau Surat Ijin Mengemudi. Baik SIM untuk kendaraan roda dua atau roda empat. Dengan adanya SIM maka bisa dipastikan driver dapat mengendarai dan melayani klien penumpang dengan aman dan nyaman.

    Prasyarat yang ketiga yakni mempunyai telpon pintar atau telepon seluler trampil. Sebab Gojek dikerjakan dengan menerapkan aplikasi berbasis internet sehingga Anda juga seharusnya berada di dalamnya dengan baik serta benar. Jangan lupa untuk men-download aplikasi Gojek khusus driver sehingga Anda dapat langsung melayani penumpang dengan cepat dan memuaskan. ulasan singkat seputar ketentuan dan syarat daftar gojek yang perlu Anda kenal sebelum mendaftar. Semoga beruntung.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar