• Brask Bundgaard posted an update 5 years, 2 months ago

    Sebagai layanan ojek online yang besar di Indonesia, layanan ini juga diharapkan ada di sebagian kota besar lainnya. Sehingga kemudian banyak yang menanyakan seputar bagaimana sistem daftar gojek terpenting di kota daerah tinggal mereka.

    cara gabung gojek dengan persyaratan di kota hal yang demikian sudah tersedia layanan Gojek yang berkeinginan mereka temukan hal yang demikian.

    Lalu bagaimana cara untuk mendaftar menjadi driver di Gojek? Untuk dapat menjangkau seluruh kebutuhan masyarakat, Gojek sendiri sudah membuka layanan untuk registrasi secara online. Tentu ada tahap khusus yang patut Anda lalui apabila berharap mendaftar menjadi driver di Gojek. Dan dalam artikel berikut ini Kami akan mengulasnya secara lengkap cuma untuk Anda.

    Tahap yang pertama yang wajib dilakukan merupakan berkunjung ke laman untuk melaksanakan metode daftar gojek secara online. Pastikan Anda memilih variasi layanan yang berharap Anda masuki seperti layanan go-ride, go-food, go-car, go-food dan layanan Gojek lainnya. Sesudah Anda berhasil masuk ke laman pendaftaran online Gojek, Anda akan dihadapkan pada situs yang berisi formulir khusus registrasi driver Gojek.

    Tahap yang kedua adalah isi formulir dengan data yang jitu cocok dengan berkas identitas yang akan Anda lampirkan nanti. Isi nama depan dan nama belakang layak dengan yang tercantum di kartu identitas. Tulis juga domisili e-mail, no HP yang masih aktif, kota daerah tinggal, keterangan nomor polisi kendaraan yang akan digunakan sebagai kendaraan dalam layanan Gojek.

    Ada pula pertanyaan seperti darimana info Gojek hal yang demikian Anda temukan dan apakah Anda bekerja pada layanan ojek online yang lain yang mana semestinya diisi dengan sebaik-baiknya. Sesudah itu klik tombol submit yang kemudian pihak Gojek akan memproses lamaran Anda.

    Sesudah pemberitahuan diterimanya lamaran Anda menjadi driver Gojek selanjutnya Anda patut mempersiapkan diri untuk menerima pelanggan pertama. Sebelum itu Anda seharusnya melakukan pembuatan akun virtual driver Gojek di Bank CIMB Niaga. Sesudah itu lakukan top up sebanyak 100 ribu untuk mensupport tiap-tiap transaksi keuangan virtual Anda. Setiap driver akan mendapatkan jaket dan helm dengan biaya yang dipotong dari transaksi harian selama 40 hari. ulasan singkat seputar bagaimana metode daftar gojek secara online.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar