• Whittaker Strange posted an update 5 years ago

    Layarkaca21 tidak hanya menyediakan film barat, melainkan kisah Korea. Akil balig mana yang bukan kenal secara Drama Korea, tentu luar biasa kenal serta tidak ingin ketinggalan pada setiap episodenya. Jika Anda ingin menonton pada setiap episode daripada drama Korea, maka LK21 lah yang dapat dipakai sebagai medianya. Di sini abdi juga telah memiliki 3 rekomendasi cerita Korea untuk para muda yang selagi membaca ayat ini.

    3 rekomendasi yang kami layangkan ini berlandaskan ratingnya. Dalam Negara Korea, drama yang memiliki rating tinggi jelas memiliki karya dan pemain yang bermutu. Sehingga benar sayang bila dilewatkan rambang. Drama mula-mula berjudul My Secret Romance. Dari judulnya saja sudah biasa langsung tampil drama ityu bergenre apa pun. Meskipun genrenya romance, walakin di dalam drama tersebut tidak lupa pula disematkan beraneka ragam kelucuan yang menjadikan penontonnya terhibur.

    Cerita tersebut menceritakan seorang perwira yang besar dengan semangat playboynya & seorang perempuan polos yang sebelumnya bukan pernah menjalin cinta beserta siapa pula biar. Namun walhasil mereka pula biar bersatu dan membentuk beraneka ragam keromantisan yang membuat penonton merasa tersipu malu. Cerita rekomendasi ke-2 yakni, DOTS. DOTS berikut merupakan potongan dari Descendent of the Sun.

    Tidak sedikit penggemar drama yang ikhlas menontonnya berkali-kali karena kadang ceritanya super bagus. Tak hanya itu, kesuksesan kisah ini pun dikarenakan getah perca pemainnya yang berkualitas. Jadi para tokoh mampu menciptakan acting yang benar-benar luar biasa. Rekomendasi kisah ketiga yakni, Goblin. Meskipun merupakan drama keluaran lambat, namun hingga sekarang drama itu masih tunak jadi tambatan hati di dalam Layarkaca21.

    Banyak suku yang terlalu tertarik lawan drama Goblin, karena ceritanya yang super lucu sekalian menyedihkan. Lebih dari itu karena saking viralnya, kisah Goblin tahu dijadikan jejak iklan di Indonesia. Bila Anda belum pernah menontonnya, sekarang berkunjunglah ke

    Layarkaca21 . Pasalnya Goblin adalah kisah terbaik yang wajib Kamu nikmati. Padahal ceritanya terpaut tidak masuk akal, namun seluruhnya akan tertutup oleh runtut ceritanya yang menarik. Terlebih para aktornya yang luar biasa tampan & mampu menarik simpati muda Indonesia.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar