• Simon Martinussen posted an update 5 years, 2 months ago

    Indonesia memang kian menampakkan kemajuan tak hanya dibidang teknologi, tapi juga di bidang pembangunan. Setelah Palembang meluncurkan kereta pesat dalam rangka penyelenggaraan Asian Games, Jakarta juga sekarang sudah selesai dalam proyek kereta pesat tersebut. proyek ini memberikan imbas kepada ketertarikan developer untuk membangun apartemen di dekat lokasi LRT. Bagi Anda yang berminat dengan apartemen yang letaknya dekat dengan LRT, inilah profit yang bisa Anda dapatkan.

    Dikala kita berharap mempunyai hunian, tentunya banyak pertimbangan yang sepatutnya kita lakukan sebelum membelinya. Salah satunya yakni mengenai lokasi dan juga fasilitas yang berada di dekat hunian hal yang demikian. Seperti pula pertimbangan sekiranya Anda mempunyai hunian di dekat jalanan LRT. Tentunya ada keuntungan tersendiri yang dapat Anda peroleh dari apartemen LRT ini.

    Profit yang pertama ialah tingginya capital gain yang dapat Anda temukan. Karena lokasi yang berdekatan dengan fasilitas awam terutamanya kereta cepat ini, karenanya ketertarikan masyarakat untuk memiliki hunian di dekat LRT Ini tentu akan lebih tinggi. Oleh sebab itu, capital gain yang dapat Anda temukan juga akan lebih tinggi. Anda bisa mendapatkan kenaikan poin jual 15 hingga 20 persen setiap tahunnya. Tentunya angka yang cukup fantastis mengingat investasi di bidang properti memang tidak akan pernah mengalami kerugian.

    Keuntungan yang kedua yakni seperti kita ketahui bahwa tinggal di ibu kota memang tak akan pernah terbebas dari persoalan kemacetan. Nah, jikalau Anda mempunyai apartemen LRT, karenanya Anda akan sedikit terbebas dari situasi sulit yang sepatutnya Anda hadapi setiap hari tersebut.

    Urban Signature lebih memilih fasilitas umum seperti kereta cepat daripada kendaraan pribadi, karenanya Anda akan lebih menghemat waktu dan daya.

    Dengan lebih menghemat waktu dan energi, tentunya Anda akan lebih dapat meningkatkan taraf hidup. Mengapa? Sebab, Anda tak lagi direpotkan dengan harus terjebak macet tiap hari. Dengan semacam itu maka mutu hidup Anda juga akan lebih bagus. Selain itu, mempunyai apartemen LRT juga akan bisa membuat Anda lebih hemat anggaran untuk transportasi sehari-hari. tentunya banyak keuntungan yang dapat di peroleh dengan mempunyai hunian di dekat LRT.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar