• Flores Baldwin posted an update 3 years, 6 months ago

    Keyword adalah kata kunci yang diselipkan di dalam konten sebuah blog atau web dengan harapan bisa membawa banyak pengunjung karena kata kunci tersebut sedang menjadi popularitas atau banyak dicari orang. Biasanya, keyword terdiri dari 1 atau 2 kata dan ialah kata umum dengan volume pencarian tinggi. Melainkan untuk menerima pengunjung yang pas target, pemilik situs perlu juga menyisipkan keyword yang lebih spesifik dan agak panjang yang disebut sebagai long tail keyword. Di kalangan penyedia jasa SEO seperti jasa SEO Jakarta, long tail keyword sudah cukup lama diketahui sebab memberikan profit besar meski tingkat pencariannya tak sebesar keyword awam. Mereka membentuk long tail keyword dari sebagian keyword populer untuk meningkatkan trafficc pengunjung.

    Tiga Tips Memperoleh Long Tail Keyword yang Powerfull

    Long Tail Keyword yang powerfull harus mengandung keyword yang saling berhubungan dan setidaknya memiliki satu keyword dengan tingkat pencarian cukup tinggi. Hindari keyword dengan tingkat kompetisi tinggi apalagi apabila laman yang dikelola masih tergolong baru.
    geraiseo.xyz Berikut 3 tips menerima long tail keyword tanpa bantuan jasa SEO murah:

    Tentukan Kata Kunci Lazim Terutama Dahulu

    Untuk mendapatkan long tail keyword yang bernilai tinggi, tips pertama yang perlu dilaksanakan yaitu memastikan kata kunci umum khususnya dahulu. Cari beberapa kata kunci dengan volume pencarian tinggi, rangkum ke dalam daftar kata kunci terbaik, dan sesuaikan dengan topik atau konten yang mau dipersembahkan.

    Hindari Bahasa yang Terlalu Kaku

    Long tail keyword bisa dibentuk dari gabungan beberapa keyword lazim yang telah dirangkum sebelumnya. Tetapi adakalanya, gabungan dari keyword-keyword hal yang demikian terlalu kaku sehingga tidak sedap dibaca. Supaya menjadi keyword utuh yang meyakinkan pengunjung website seperti hasil jasa SEO Jakarta profesional, tambahkan sebagian kata penghubung dan modifikasi sebaik mungkin.

    Ikuti Tren yang Ada

    Kata kunci dengan pencarian tinggi dapat berasal dari topik yang sedang tren. Ikuti perkembangan info dari bermacam media, perhatikan komentar-komentar yang terdapat pada forum populer, dan jadikan sebagai bahan acuan untuk menentukan keyword yang berpotensi. jasapbnseo.com

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar