• Loomis Refsgaard posted an update 4 years, 7 months ago

    Sapa yang tak mengenal artis kenamaan Syahrini? Artis sekaligus dikenal sebagai sosialita superior ini makin bersinar sesudah dipersunting sama seorang pengusaha muda yang kaya besar yaitu Reino Barack. Gaya hidup Syahrini pula menjadi sorotan khususnya untuk koleksi tas branded Syahrini. Tak tanggung-tanggung, dikabarkan Syahrini memiliki belasan tas branded yang sebagai koleksinya.

    Tas branded yang dijual pada pasaran sana memiliki sejumlah kualitas. Untuk kualitas brand yang digunakan langsung per Syahrini & beberapa seniman lainnya ialah jenis limited edition yang mana sepertinya hanya ada beberapa buah saja di dunia tersebut. Selebihnya apabila bentuk dan modelnya setara berarti punya kualitas tiruan.

    Apa saja brand tas koleksi Syahrini yang kabarnya mencapai mutu belasan juta rupiah tersebut? Koleksi tas branded Syahrini yang paling banyak dan menyimpangkan ternama ialah koleksi tas branded dari Hermes. Brand tas yang satu itu memang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Dan di setiap periode Hermes selalu mengacungkan koleksi terbaru mereka yang selalu licin terjual pada hitungan era saja.

    Salah satu koleksi tas branded milik Syahrini yang diperkirakan meraih harga miliaran adalah tas Hermes Grand Marriage Birkin Sanguine. Tas ini yaitu jenis tas tenteng yang digunakan Syahrini untuk melengkapi penampilannya yang cetar bertalun-talun.

    Kemudian pusparagam tas lalu kemudian adalah Hermes Birkin Bag yang bercap Niloticus Himalayan yang dibanderol dengan pajak sekitar 2 miliar yen. Sebuah martabat yang benar fantastis untuk sebuah tas pelengkap fashion bukan?

    jual tas branded untuk seorang Syahrini tas branded mampu membuat penampilannya terlihat lebih elegan serta berkelas. Hal itulah yang akan menambah prestise yang dimilikinya.

    Ke-2 jenis tas branded milik Syahrini itu memang bermula dari brand Hermes. & seperti yang Kita tahu untuk mendapatkannya saja butuh perjuangan unik, apalagi disematkan dengan harganya yang selangit. Meski amat tas tersebut memang tak hanya beroperasi sebagai peranti untuk membawa segala sesuatu yang diperlukan ketika melabang. Namun mulai sebuah tas, gaya & selera yang dimiliki seseorang pun dengan secara tidak langsung hendak dinilai. Itulah beberapa kumpulan tas branded Syahrini yang memiliki harga luar biasa.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar