• McWilliams Truelsen posted an update 4 years, 7 months ago

    Berada di manapun graha, pasti ada banyak tamu yang datang untuk bersilaturahmi. Apalagi mendekati momen ldulfitri Idul Fitri dan Idul Adha. Maka, sebagai tuan rumah yang baik, awak dan orangtuamu pasti memiliki cara untuk membuat tamu-tamu betah berlama-lama tinggal dalam hunianmu. Nah, sebenarnya tersedia trik khusus yang bisa membuat tamu nyaman, segala sesuatu saja?
    Toko Flooring , langsung melihat dalam ulasan berikut itu.

    Sajikan Makanan yang Segak dan Menggugah Selera

    Santapan ataupun minuman adalah biji utama yang akan dipandang oleh para tamu. Persembahan atau minuman ini mampu lebih dari sekedar pemanis belaka, tetapi juga bisa mendatangkan pujian dan memproduksi tamu tak kapok berkunjung. Ya, bayangkan saja kalau ada tamu atau keluarga yang sudah ngobrol berjarak lebar mengenai banyak sesuatu, si tuan rumah tidak menyajikan apa-apa, pasti sesudah pulang kita mendapat gunjingan dan kata-kata yang kurang baik. Makanan yang disajikan juga tak perlu mahal, yang penting enak dalam lidah dan pastinya habis.

    Lantai Rumah yang Terang

    Nah, ini yang tidak kalah penting lagi adalah rumah yang bersih.

    Toko Karpet yang bersih tentu tak terlepas dari si penjaga rumah yang membersihkannya di setiap hari. Jika kamu menggunakan lantai vinyl, maka dasar model ini harus tetap dipel, karena debu terharu sekali mengotori lantai jadi lantai tampak putih & kasar saat diinjak. Kalau lantaimu adalah ubin, oleh karena itu disapu saja sudah sedang. Karena model lantai ubin yang licin membuat lebu bisa beterbangan ke sana kemari, namun tidak menumpang di lantai secara kekal.

    Membuat Obrolan Menarik

    Kecuali makanan dan kebersihan graha, percakapan yang menarik merupakan poin selanjutnya yang membuat tamu betah di rumahmu. Pastikan saat bicara, kalian tidak membicarakan aib orang-orang lain, atau hal-hal yang tidak bermanfaat lain. Omongan yang baik selain bertanya kabar adalah mengenang memori-memori yang pernah terjadi di masa lalu dan sejarah tak terlupakan yang mungkin pernah kamu alami rapi. Dengan begitu, obrolan satu atau dua jam jelas tak akan terasa.

    Itulah aspek penting yang bisa membuat tamu betah bersilaturahmi. Makanan yang enak, geladak rumah yang bersih (entah itu lantai vinyl ataupun lantai ubin, atau barangkali lantai kayu), serta obrolan sehat yang menyenangkan.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©[2018]DeluxeSWAP

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account

Skip to toolbar